Download Norton Ghost Terbaru

Download From soft82.com

About Me

OBAT DIARE

Obat Diare dari pengalaman Pribadi

Memang sangat melelahkan kalau kita diserang penyakit Diare atau Buang-buang Air Besar yang melewati batas sewajarnya, yang sehari bisa kurang lebih 15x buang air besar, sungguh banyak membuang energi kita sehingga tubuh kita jadi lemas karena kekurangan cairan. Disini saya berbagi obat diare menurut pengalaman pribadi saya sendiri.

Saya waktu itu mengalami diare hampir seharian saya buang-buang air besar, bolak balik ke kamar wandi, lemas deh rasanya tidak ada tenaga, sudah mencoba makan obat diare yang dari warung, masih tetap buang air, belum sembuh.

Lalu saya cerita mengenai masalah ini, pada keluarga saya, kebetulan waktu itu adik saya bercerita untuk berbagi obat mengenai dirinya yang pernah mengalami diare, dia bisa sembuh dari penyakitnya karena memakan buah SALAK dan TELOR ASIN. Lalu dari pengalam adik saya itu, saya praktekin untuk diri saya sendiri karena saya juga mengalami diare, saya coba makan buah SALAK dan TELOR ASIN, eh Alhamdulillah gak lama kemudian dah gak buang-buang air besar lg deh.

itu aja obat dari saya, semoga bermanfaat, Ingat disaat kita sakit banyak berdo'a sama Allah SWT karena dialah Maha Penyembuh dan jangan lupa sambil berusaha

0 komentar:

Posting Komentar

Pulsa Gratis

Labels