Download Norton Ghost Terbaru

Download From soft82.com

About Me

CARA MEMBUAT BUMBU PECEL LELE/AYAM

Awalnya, saya mengetahui resep bumbu PECEL LELE / AYAM ini ketika malam-malam saya jalan bersama istri saya untuk mencari makan. tepatnya di daerah depok beji, kebetulan waktu itu kita berhenti di tempat makan pecel lele/ayam di pinggir jalan.

Iseng-iseng istri saya nanya-nanya pada si mba yang sedang bikin bumbu pecel lele/ayam.
mba....bumbunya apa aja sih? kata istri saya
biasa aja sih! kata si Mba tukang Pecel Lele sambil mengulek sambel
yaitu :
1. Kacang tanah yang udah digoreng
2. Cabe Merah
3. Tomat yang Udah digoreng
4. Bawang Merah mentah, bagi yang tidak suka yg mentah di goreng dulu aja
5. Gula Merah
6. Garam

Cara bikinnya :
DiUlek semuanya diatas ulekan sampai halus, klo sdh halus, sediakan Ikan lele atau ayam goreng yang sudah siap sebagai temannya

Mungkin itu aja resep dari saya, mohon maaf klo ada kekurangan, kritik dan saran saya tunggu
selamat mencoba !! dan semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Pulsa Gratis

Labels