Download Norton Ghost Terbaru

Download From soft82.com

About Me

bisnis samingan


Bisnis Sampingan

Ingin punya bisnis sampingan dengan modal kecil? Ingin mempunyai bisnis sampingan tapi takut memulainya? Atau anda tidak tahu mau memulai darimana? Ingin bisnis sampingan tapi tidak punya banyak waktu?
Anda sekarang berada di tempat yang tepat, saya akan sharing kepada anda dan akan memberikan solusi buat anda!! memulai sebuah bisnis sampingan Mau??
Teruslah membaca.....
Untuk memulai sebuah Bisnis sampingan janganlah menunggu kondisi yang ideal. Modal yang cukup, lokasi yang strategis, karyawan yang cakap, DLL.
waktu yang tepat untuk memulai bisnis sampingan adalah sekarang juga. Tidak ada waktu yang ideal untuk memulai.. Dan untuk memulai semuanya dalam waktu yang bersamaan tentu butuh sedikit pengorbanan.
Apalagi bagi kita yang masih berstatus sebagai karyawan yang pekerja penuh waktu, menunggu kondisi ideal untuk membangun bisnis sampingan milik anda sendiri bisa menjadi pilihan yang sulit.
Salah satu alternatif bagi seorang karyawan untuk memiliki bisnis sampingan sendiri adalah memulai bisnis online. Sehingga kita bisa tetap bekerja dan mendapatkan gaji. Dan kita akan berjuang untuk mendapatkan penghasilan lewat bisnis sampingan yang akan kita mulai rintis.
Trus Mungkin anda Bertanya? Kenapa Harus Bisnis Online? yang menjadi bisnis sampingan saya!!
Dunia trus berubah pak, kecuali perubahan itu sendiri. Di tahun 2000an di indonesia terdapat kurang lebih 2Juta pemakai internet..
Tetapi sekarang di tahun 2010 ini sudah mencapai kurang lebih 30Juta pemakai dari 235Juta penduduk indonesia, trus Apa arti dari semua ini pak? Satu kata pak “PASAR”
Secara tidak langsung bagi anda yang sangat berminat dengan bisnis sampingan ini anda telah mempunyai 30Juta pangsa pasar untuk orang indonesia.
Apalagi jika kita berbicara pasar dunia, ada lebih dari 1Milyar orang pengguna internet yang akan menjadi potensi pasar kita..
Ada 3 hal yang perlu anda garis bawahi dan pikirkan jika anda mencari sebuah bisnis sampingan :
1. Modal
2. Waktu
3. Hasil
Modal? Apakah bisnis sampingan yang anda cari modal nya bisa anda penuhi? Di bisnis online. anda minimal membutuhkan modal hanya Rp.150Ribu Rupiah setahun, mungkin anda bilang mana mungkin pak!! Jawaban saya, ya emang itulah modal minimal jika anda tertarik dengan bisnis sampingan model ini.
Coba anda bandingkan dengan memulai bisnis sampingan yang lain misalnya “Jualan Bakso” Minimal anda membutuhkan modal 9 Juta rupiah pak..
Waktu? Anda perlu bertanya apakah bisnis sampingan yang akan anda geluti bisa dikerjakan paruh waktu? Di bisnis online anda minimal membutuhkan 3-5 jam per hari.
Coba anda kita bandingkan jika kita memulai bisnis sampingan jualan bakso, saya yakin akan lebih dari 3-5 jam sehari anda perlu luangkan, apalagi jika anda tidak mempunyai karyawan sendiri.
Hasil? Hal ketiga yang perlu anda pikirkan adalah Hasil atau keuntungan nya. Saya tidak akan banyak bicara disini, di bawah ini adalah secrensoot penghasilan dari bisnis sampingan dari bisnis online yang sudah saya jalankan selama 2 bulan..
bisnis sampingan
Anda lihat saya mendapatkan $525 atau sekitar Rp5.250.000 di bulan ke-dua saya menjalankan bisnis online saya. dimana modal yang saya keluarkan hanya Rp150.000
Coba anda bandingkan dengan berjualan bakso, berapa keuntungan yang akan anda peroleh dibandingkan dengan modal dan waktu yang telah anda keluarkan.. paling 50rb sehari..
Ok pak saya sangat tertarik, terus bagaimana pak? Saya telah membuatkan panduan nya untuk anda bagi anda yang sangat tertarik untuk memuali bisnis online.. Kunjungi homa page peluang bisnis ini di sini.
bisnis sampingan

0 komentar:

Posting Komentar

Pulsa Gratis

Labels